mardi 8 décembre 2009

Tentang Wanita

Ketika seorang perempuan menangis,itu bukan berarti ia sedang mengeluarkan senjata terampuh melainkan ia sedang mngluarkan senjata terakhir. Ketika seorang perempuan menangis,itu bukan berarti ia tidak berusaha menahan melainkan karena pertahanan sudah tak mampu lagi membendung air mata. Ketika seorang perempuan menangis, itu bukan karena ia ingin terlihat lemah melainkan karena ia sudah tak sanggup berpura-pura kuat.

Selama ini kaum adam suka salah paham tentang kaum hawa, tentu kaum hawa menjadi pihak yang disalahkan dan di cap matre, suka pria ganteng, pria bermobil. Sebenernya itu salah setidaknya menurut pikiranku

wanita matre : bukanya kaum hawa itu matre, tapi kaum hawa menyukai kejutan, kecukupan materi serta mimpi mimpi seorang pria. Dan kebetuan, pria tajir memiliki ini, tapi pria miskin janganlah berkecil hati....

Mimpi bukan milik orang tajir ataupun pintar tapi milik mereka yang ada tujuan dan berani bekerja keras untuk wujudtin mimpi mimpinya. Jika sebagai kaum adam, kalian bisa bercerita ttg mimpi kalian serta bisa tunjukin usaha serius serta niat ke pihak kaum hawa percaya dah anda lebih tajir dimata mereka dibanding yang benar benar tajir.


Pria tampan : kaum hawa bukan menyukai pria tampan, tapi menyukai pria yang percaya diri akan fisiknya, mampu berjalan tegak dan gak minder akan kekurang fisiknya, karena kaum hawa ingin pria yang bisa dibanggakan dan bagaimana mereka bisa bangga jika kalian minder dengan fisik kalian???

Untuk yang merasa dirinya kurang tampan jika kalian menyukai wanita, percayalah dirilah , walaupun tampang tukul tapi harus percaya seperti brad pit. Percaya bahwa kalian lebih tampan dibandingkan mereka yang benar benar tampan. Apabila tidak peraya, coba kalian para wanita menjawab, lebih memilih brad pit tapi bentar ketemu orang takut, atau bentar bentar bilang dirinya jelek dan minderan saat jalan dan malu malu atau memilih yang tampang pas pas an tapi pede and gak malu ketemu keluarga kalian, teman teman kalian, dan bangga ma fisik dirinya sendiri.

Pria bermobil : yang wanita butuhkan adalah kenyamanan saat berpergian, terlindung dari panas dan hujan,serta komunikasi saat berpergian, kebetulan mobil saat mendukung. Seandainya kalian naek motor dan panas kalian kasih jaket kalian, bawa pelan pelan dan bisa ngobrol walaupun berisik, serta hujan bisa langsung inisiatif berteduh n beli gorengan atau cokelat di alfamart, atau saat berjalan kaki kalian di jalur luar serta buat wanita itu merasa aman, atau saat desak desakan di bus kalian bisa care, n lindungi mereka dari senggolan senggolan kalo bisa peluk kaum hawa, pasti mereka lebih pilih kalian daripada yang bermobil.

Pria bermobil : yang wanita butuhkan adalah kenyamanan saat berpergian, terlindung dari panas dan hujan,serta komunikasi saat berpergian, kebetulan mobil saat mendukung. Seandainya kalian naek motor dan panas kalian kasih jaket kalian, bawa pelan pelan dan bisa ngobrol walaupun berisik, serta hujan bisa langsung inisiatif berteduh n beli gorengan atau cokelat di alfamart, atau saat berjalan kaki kalian di jalur luar serta buat ce itu merasa aman, atau saat desak desakan di bus kalian bisa care, n lindungi mereka dari senggolan senggolan kalo bisa peluk kaum hawa, pasti mereka lebih pilih kalian daripada yang bermobil.

Coba kaum hawa menjawab, pilih naik mobil tapi ribut, bawanya ugal ugalan atau tidak ngobrol hanya dengerin radio atau pilih yang naek bus tapi bisa buat kalian nyaman saat supir bego ugal ugalan dan rem mendadak, bisa lindungi kalian bukan membahayakan nyawa kalian..

1 commentaire:

Anonyme a dit…

setelah gw baca blog lo ternyata lo cukup melankolis juga ya drul. hehehe
duh gw kangen anak2 nih. nyanyi bareng2 di gymnas ui..

gimana nasib skripsong lo drul?? makin bernyanyi kah?? semangat drul..