jeudi 2 février 2012

Hidup bagaikan perahu



Tak seorangpun yang mengenal siapa diriku sebenarnya
Akupun tak pernah merasakan kekosongan seperti ini
Apabila aku membutuhkan seseorang disampingku
Siapa yang bisa menenangkan diri ini
Dan membuat aku kembali kuat menghadapi hidup

Kita semua bagaikan perahu dalam suatu takdir
Ombak masalah berdatangan dan tidak bisa melarikan diri
Tetapi apabila kita pernah kehilangan arah
Ombak pertolongan akan membimbing kita menyongsong esok hari

Tak seorangpun yang mengenal siapa diri ini sebenarnya
Atau mereka memang tidak pernah mau tahu
Tetapi apabila aku membutuhkan seseorang
Aku berharap kau ada disitu, menemaniku

Aku mau kau tahu dan mengenal semua tentang diriku
Aku tak pernah menyangka memiliki perasaan ini terhadap terhadapnya
Apabila kau membutuhkan seseorang dalam perjalanan hidup
Aku akan berada disisimu, dan membuat kamu tabah

Kita semua bagaikan perahu dalam suatu takdir
Ombak masalah silih berganti berdatangan
Tetapi aku percaya dan selalu memegang harapan
Bahwa tidak ada masalah yang tidak terpecahkan

Aucun commentaire: