dimanche 27 janvier 2008

Badan Kaku

Kembali lagi kurebahkan tubuhku di sesuatu yang empuk. Suatu benda yang menurutku adalah ciptaan manusia yang sangat berguna dan nikmat pula. Tempat tidur. Disana aku berbaring, melepaskan otot-ototku yang tegang dan lemas.
Aku jatuh sakit, belum lama ini tubuhku jadi lemas dan tak henti-hentinya diriku batuk. Suhu badan yang tiba-tiba naik beserta lemasnya kedua kakiku, membuat aku jadi malas utk melakukan segala kegiatan di hidup ini.

Banyak kuhabiskan waktu diatas tempat tidur, sambil memainkan jari diatas 26 anak kotak yang terus kuketuk secara perlahan-lahan. Sakitku ini banyak manfaatnya, dengan diriku yang terpaku diatas tempat tidur, membuat diriku menjadi lebih bersyukur dan berpikir atas kekuasaan Allah.

Kucoba baca ulang lagi naskah ke 2 ku yang sudah jadi dan siap kukirim ke penerbit. Pada awalnya aku ingin mengirimnya lewat dunia maya, tetapi berhubung sekarang sudah menetap di Indonesia, aku memutuskan untuk memberi naskah tersebut sambil bertatap muka.
Merasa diriku yang jenuh dengan tidur, kuronggoh ponselku dan mulai memainkan jariku diatas 9 anak kotak untuk membentuk sebuah pesan.