mardi 18 mars 2008

Menuju UTS

Tak terasa UTS sudah kembali hadir di depan mata. Tak terasa pula aku telah bertemu berbagai orang yang masing-masing mempunyai sifat unik. Ada yang serius mendengar penjelasan dosen, namun ada pula yang menikmat siang hari di ruangan ber-AC dengan tidur.

Aku tak begitu heran apabila kita dapat tidur terlelap. Berhubung cuaca diluar begitu panas dengan matahari yang begitu menyengat. Kita yang berada di ruangan ber-AC dengan dosen yang berbicara tanpa titik dan koma, sehingga dapat membuat mata kita tertutup dengan sendirinya tanpa kesadaran kita.

Beberapa hari yang lalu, aku dan teman-temanku dengan semangat duduk di bangku paling depan. Buku, kertas catatan dikeluarkan, lalu mengambil posisi serius untuk mendengarkan dosen menerangkan permasalahan. Namun apa yang terjadi? kami berlima yang duduk di bangku depan sebelah kanan, tertidur. Tertidur pulas? bisa dibilang begitu. Dosen pun tahu dan sadar akan semua itu, namun berhubung itu merupakan pelajaran statistika yang mendapat jadwal pukul 4 sore, dosen itupun memaklumkan.

Siap tidak siap, UTS akan tetap mendatangi kita. Dengan sigap, mau tidak mau kita harus bisa menyambutnya

1 commentaire:

vonnzaoldyeck a dit…

ahahaha^^ emang itu akibat dari kuliah yg mulai jam 4..
gw jg ada tuh kuliah yg jam 4,, yg dateng dikit doang, pada nitip absen.. yg dateng pun biasanya ga dengerin bapak dosennya, malahan sibuk ngnet, ngobrol, tidur, ato ngerjain yg lainnya.. ehehehe..

smangat uts!!^^