samedi 17 mai 2008

BEM FEUI

Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia memiliki sebuah organisasi yang bernamakan Senat, namun tahun ini nama Senat pun akhirnya berakhir, dan dirubah menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEUI.
'Together In Harmony'

Badan Eksekutif Mahasiswa FEUI merupakan lembaga eksekutif kemahasiswaan tertinggi dalam struktur Majelis Mahasiswa FEUI. Lembaga ini berperan sebagai perwujudan idealisme dan pembelajaran kehidupan sosial politik mahasiswa. Memasuki usianya yang ke-55 tahun, BEM FEUI masih mampu menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi mahasiswa tertua dan terbesar di FEUI yang patut disegani. Sebagai perwujudan organisasi yang mewadahi aspirasi mahasiswa, hal ini dilakukan melalui penyaluran secara kongkrit aspirasi tersebut ke dalam program-program kerjanya. Dengan demikian, setiap implementasi kegiatannya, BEM FEUI dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi mahasiswa. Sampai saat ini, telah begitu banyak peran yang dijalankan BEM FEUI baik dalam mewarnai dinamika kegiatan kemahasiswaan di kampus, dan juga pemberian kontribusinya bagi masyarakat sekitar.

Peran BEM FEUI seiring berjalannya waktu semakin besar, yaitu mampu menyentuh berbagai aspek, baik dalam bidang edukasi, pengembangan kesadaran sosial-politik mahasiswa, pengembangan jiwa kewirausahaan, penyaluran minat dan bakat, serta memupuk jiwa profesionalisme mahasiswa melalui berbagai kegiatan yang dijalankannya.

Sungguh menjadi sebuah kehormatan dan priviledge buat diriku yang kini bisa menjadi bagian dari BEM FEUI yang mengurusi bagian 'Hubungan Luar'.

1 commentaire:

Anonyme a dit…

kok together in harmony. itu mah tag line senat yang terakhir. mang masih dipake ye drul?

btw lo asli 2002 drul?