dimanche 10 février 2008

Kawasan Depok

Pada masa ketika aku menganggur selama hampir 10 bulan. Aku selalu menghabiskan waktu di daerah kawasan rumah, yaitu Jakarta Selatan. Kegiatanku memang tidak banyak, aku hanya sering diam dirumah dan menemani orang tua. Ketika saatnya aku berkumpul dengan teman-teman dan orang yang kusayang, tempat utama yang aku tuju adalah Pondok Indah Mall. Sebuah mall besar yang terletak di Jaksel dan tidak jauh dari rumahku. Aku cukup bersyukur dengan letak rumahku yang tidak jauh dari berbagai arah.

Namun begitu kuliah sudah dimulai, hari-hariku habis di kampus. Jam 6.30 aku udah harus berangkat dari rumah dan kembali lagi dirumah sekitar pukul 18.00an. Begitulah aktifitasku setiap hari. Ketika ada waktu kosong di kampus, berhubung letak rumah cukup jauh aku banyak menghabiskan waktu di kawasan depok, dimana letak UI. Disana juga terdapat berbagai mall. Ketika jenuh akan kuliah, aku dan teman-teman pergi nonton, makan di mall pada waktu kosong. Atau bahkan kita duduk di sebuah restoran dan belajar bersama ditempat tersebut.

Aku juga sering ke tempat kost-an teman hanya untuk mengerjakan tugas kelompok. Dimana letaknya masih di kawasan depok. Kawasan depok kini menjadi daerah yang penting buatku. Setidaknya untuk beberapa waktu, kawasan ini akan menjadi bagian dari hidupku...

Aucun commentaire: